Senin, 15 Juli 2013

Cerita dari Bapak Agus

Ada cerita menarik dari pembeli Pia Kefir, Bapak Agus, yang membangkitkan semangat saya dan menambah keyakinan bahwa kefir adalah makanan probiotik terbaik yang mampu menyembuhkan.

Setelah ketiga kalinya membeli kefir, baru kali itu Pak Agus datang ke rumah, biasanya kami janjian di suatu tempat. Kunjungannya yang sebentar itu, saya sempat mendapat cerita bahwa awalnya beliau membeli kefir untuk pegawainya yang terkena penyakit tumor (saya lupa tumor apa yg diderita), kondisinnya sudah menunjukkan perubahan yang lebih baik setelah mengkonsumsi kefir.

Selain untuk pegawainya, ternyata keluarganya sendiri juga mengkonsumsi kefir. Semuanya bilang bahwa setelah minum kefir, badan terasa enak. Bahkan istrinya sendiri yang pernah keracunan jamu dua puluh tahun yang lalu, dengan kondisi badan sering drop dan tidak dapat beraktifitas normal setelah minum kefir menunjukkan perubahan yang membahagiakan bagi seluruh anggota keluarga. Alhamdulillah.

Tidak hanya itu, selain beliau menjadi kepala sekolah di daerah Jakarta Barat, beliau memiliki empang lele. Setelah membaca berbagai referensi tentang lele yang diberikan probiotik, maka beliau mencobakan kefir pada lele, hasilnya juga menggembirakan. Sebelumnya banyak lele yang mati, setelah diberi kefir lele-lelenya menjadi sehat.

Kebetulan tempat yang saya tinggali berdekatan dengan masjid yang pengeras suaranya tepat menghadap rumah kami, kerasnya suara dari masjid membuat kami mengobrol serasa di hutan, harus saling berteriak :D

Terima kasih Pak Agus. Semoga Allah senantiasa melindungi Bapak sekeluarga. Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar